HARI ini.. kalau kita ada semua oleh karena KASIH KARUNIA KEMURAHAN Tuhan saja....

HARI ini.. kalau kita ada semua oleh karena KASIH KARUNIA KEMURAHAN Tuhan saja....
Terima kasih Tuhan Yesus untuk hari ini... amen

Senin, 14 Februari 2011

Mimpi Menjadi Kenyataan...



Awal suatu keberhasilan.... ketika kita memiliki mimpi.... mimpi yang didorong oleh suatu kekuatan supranatural.. dimana dalam 'roh' kita, didapatkan ada sesuatu yang terus diungkapkan sampai hal itu terjadi dan kita terima dalam kehidupan kita.....

Entah apa yang bisa saya sebutkan.... 2 - 3 hari ini, dalam diri saya seperti ada satu dorongan untuk mencapai suatu keberhasilan.. dimana ada 'perasaan' akan memperoleh sesuatu yang dahsyat dan besar (menurut ukuran manusia - diri saya sendiri).... tapi secara manusia, serasa MUSTAHIL... gak mungkin bisa terjadi...

tetapi iman saya mendorong terus dan memastikan "kamu pasti dapatkan".... saya hanya dapat berkata.. "TERIMA KASIH TUHAN YESUS".......

sampai akhirnya..... ada tawaran proyek seperti yang saya bayangkan / impikan selama ini.. dan sungguh, apa yang saya pikirkan.. apa yang saya renungkan.. itu yang TUHAN berikan bagi hidupku...dan aku sungguh-sungguh tercengang..... sungguh.. ALLAH ITU HIDUP.....

Fokus pada apa yang TUHAN berikan melalui hidup kita.. jangan sia-siakan atau jangan abaikan segala yang TUHAN percayakan... berlari untuk meraih bersama dengan TUHAN kita... amen

Terima kasih Tuhan Yesus.. i love u full.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar